Vardy Tidak Ingin Membahas Masalah Penolakannya

Vardy Tidak Ingin Membahas Masalah Penolakannya

Vardy Tidak Ingin Membahas Masalah Penolakannya

Vardy Tidak Ingin Membahas Masalah Penolakannya

Tupactour.com – Vardy Tidak Ingin Membahas Masalah Penolakannya, Berita kesempatan ini datang dari club Leicester City yang diberitakan dengan mudahnya untuk menampik pembebasan perjanjian launching serta sodoran sebesar 20 juta pounds atau sekitaran Rp345 miliar yang di tawarkan oleh tim yang dijuluki ‘The Gunners’ yaitu Arsenal.

Arsenal yang berupaya untuk memperoleh kesepakatan dengan Leicester tidak diterima mentah-mentah serta Vardy lebih pilih untuk perpanjang kontraknya dengan Leicester sepanjang empat th. ke depan.

Wawancara yang dikerjakan oleh Sky Sports, Vardy mengakui bila ia tak pernah mengadakan perbincangan dengan Arsenal sepanjang sekian hari ini serta menyampaikan masihlah ada permasalahan yang belum usai.

Vardy juga menyampaikan bila ita senantiasa katakan eratnya persaudaraan mereka, untuk Vardy banyak masalah yang belum usai dengan Leicester. Ia juga memberikan bila club itu cuma bergerak pada satu jalan serta langkah maju. Itu jadi argumen Vardy menginginkan berhimpun berbarengan mereka.

Vardy yang cetak 24 gol itu membawa Leicester juara Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya pada musim lantas, ia juga berkata bila tolakannya pada Arsenal tidaklah suatu hal yang besar serta adalah hal yang memanglah ia kehendaki.

Pada Sabtu (30/7/2016), Scuad Claudio Ranieri ditaklukkan dengan score 0-4 dari Paris Saint-Germain dalam arena permainan International Champions Cup 2016 di Los Angeles pada sabtu itu. Ketika itu Leicester City mulai menjaga gelar mereka di Liga Primer dengan perjalanan club promosi Hull City pada 13 Agustus.